Friday, November 16, 2012

Yamaha New VIXION 2013

      Seakan berganti wajah baru Yamaha New VIXION 2013 terlihat lebih fresh dan lebih sporty dari model lamanya. PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YMMI) kali ini banyak melakukan perubahan desain bodi pada Yamaha New Vixion 2013, namun untuk mesinnya tak jauh beda dengan tipe lamanya, tetapi ada beberapa perubahan pada Yamaha New Vixion 2013.

      Untuk spesifikasi Yamaha VIXION terbaru hadir dengan berbagai inovasi terbaru walau bisa dikatakan untuk urusan dapur pacu dikabarkan akan tetap menggunakan mesin injeksi 150 cc, 1-silinder, 4-stroke dan bertenaga 11,1 KW yang lebih disempurnakan. Yamaha VIXION terbaru akan menggunakan ukuran pelek lebar 2,50 inci untuk penggerak roda depan dan 3,50 inci pada bagian roda belakang. Pelek tersebut akan diberi ban ukuran 90/80 R 17 untuk ban depan dan 120/70 R 17 untuk ban belakang Yamaha VIXION terbaru. Pada  Yamaha VIXION terbaru ini sudah tidak menggunakan starter kaki dan hanya mengandalkan starter otomatis atau starter listrik. Bisa dikatakan langkah ini cukup berani mengingat sebelumnya ada tipe motor yang mempunyai ide serupa namun tidak mendapat respon yang baik dikarenakan kekhawatiran para calon pengguna seandainya aki lemah atau soak maka mesin tidak bisa menyala menggunakan starter elektrik.

      Tampilan indikator dan speedometer akan menjadi perbedaan yang signifikan pada New VIXION 2013. Panel indikator akan terlihat lebih mewah dan speedometer akan menggunakan dual system analog - digital dimana speedometer tersebut sudah menggunakan sensor untuk menggantikan fungsi kabel ke roda depan. New VIXION 2013 ini akan dilengkapi dengan system pendingin cairan dan injeksi dengan sensor O2. Beberapa tampilan body seperti fairing belakang yang menyatu dengan pegangan belakang seperti sepeda motor premium dan jeroan knalpot dan tampilan knalpot yang lebih futuristik yang diperbaharui siap disematkan di all New VIXION 2013. Rem depan dan rem belakang sudah rem cakram dan sepatbor dilengkapi dengan rear hugger. 
      Pasti agan-agan bikers sudah ga sabar lagi menunggu kehadiran VIXION 2013. Tunggu Yamaha melaunching VIXION 2013 dan rasakan kehebatannya di jalanan.
Good luck :) 

0 comments:

Post a Comment