All New Honda BeAT-FI kini mengalami penyegaran luar biasa, hampir di setiap bagian dari motor ini. Perubahan yang paling besar yaitu pada sistem pengkabutan yang awalnya menggunakan karburator sekarang diganti dengan takhnologi injeksi. Dan namanya pun dirubah menjadi All New Honda BeAT-FI.
Perubahan Honda BeAT terbaru dimulai dari desain yang kini lebih stylish dan sporty, ini dapat dilihat dari depan tampilannya yang lebih agresif. Pada lampu depan Honda BeAT terbaru lebih meruncing dan batok kepala yang lancip. Pada lampu Honda BeAT terbaru bagian belakang memperlihatkan garis-garis tegas. Hal ini mengusung bentuk sport progresif dengan lekuk garis yang tajam yang mengibaratkan dengan kecepatan terdapat pada Honda BeAT terbaru.
Bagasi Honda BeAT sekarang memiliki daya tampung 11,2liter, lebih luas dari tipe lamanya yang hanya memiliki daya tampung 2liter. Pijakan kaki pada Honda BeAT sekarang juga lebih luas dibanding tipe lamanya. Hal ini akan memberi kenyamanan yang lebih pada pengguna skutik Honda ini.
All New BeAT- FI dilengkapi dengan mesin 4-langkah OHC berpendingin
udara berkapasitas 108cc yang telah disematkan teknologi injeksi
(PGM-FI). Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 6,27 kW pada putaran
8.000 rpm dan torsi maksimal 8,68 Nm pada 6.500 rpm. Untuk konsumsi bahan bakar sendiri All New BeAT- FI lebih irit dari tipe lamanya yaitu mampu mencapai 90,32KM per liter.
BeAT PGM-FI dibandrol dengan harga Rp12,9 juta atau lebih mahal
Rp250 ribu dari model sebelumnya. Selain itu, Honda juga melansir BeAT
PGM-FI dengan fitur CBS (Combi Brake Syatem) seperti yang dimiliki Vario
Techno CBS. Model ini dilepas dengan harga Rp13,5 juta.
Spesifikasi:
Mesin
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Tipe mesin: 4-Langkah, OHC, pendinginan dengan kipas
Diameter X Langkah: 50x55 mm
Volume: 108 cc
Perbandingan kompresi: 9,2:1
Daya maksimum: 6,27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi maksimum: 8,68 Nm (0,89 kgf.m) 6.500 rpm
Kopling: Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter: Pedal dan elektrik
Sistem bahan bakar: Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
Rangka dan Kaki-kaki
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)
Dimensi dan berat
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Kapasitas tangki: 3,7 liter
Kapasitas minyak pelumas: 0,8 liter pada pergantian periodik
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem pengapian: Full Transisterized, Baterai
Kelistrikan: Baterai 12V-3Ah (Tipe MF)
Rangka dan Kaki-kaki
Tipe rangka: Tulang punggung
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran ban depan: 80/90-14 M/C 40P
Ukuran ban belakang: 90/90-14 M/C 46P
Rem depan: Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem belakang: Tromol
Sistem pengereman: Standar (tipe SW dan CW), Combi Brake (tipe CBS)
Dimensi dan berat
PanjangxLebarxTinggi: 1.863x675x1.072 mm
Jarak sumbu roda: 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah: 140 mm
Berat kosong: 93 kg
Good luck :)
0 comments:
Post a Comment