Wednesday, December 19, 2012

Motor Terbaru Honda CB 150 R

Honda CB 150 R merupakan gebrakan baru dari Honda untuk mengobati kekangenan para pecinta motor Honda yang bosan dengan motor cowok Honda seperti  Honda Tiger, Mega Pro, dan CBR. Honda CB 150 R terlihat lebih dinamis dan sporty, dengan lekuk-lekuk bodi yang tajam Honda CB 150 R terlihat lebih garang.

Untuk head lamp motor Honda terbaru ini mengadopsi tema streetfighter, lterlihat seperti head lamp pada Yamaha Vixion terbaru. Sedangkan gas pada motor Honda terbaru ini menggunakan sistem double cable seperti pada Honda Tiger, hal ini membuat tarikan motor Honda terbaru ini lebih enteng.

Honda CB 150 R hadir dengan mesin berkapasitas 150 cc, 4-stroke, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, Honda CB 150 R juga dilengkapi pendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mampu mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin pada Honda CB 150 R menurut Honda mampu menghasilkan performa dan tarikan yang optimal, Honda CB 150 R juga irit bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem pembakaran PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Dengan spesifikasi-spesifikasi seperti diatas pihak Honda membandrol harga Honda CB 150 R sebesar Rp. 22.350.000 on the road jakarta.

Baca Spesifikasi Honda CB 150 R selengkapnya.

Good luck:)

0 comments:

Post a Comment