Friday, December 14, 2012

Cuplikan Cerita The Hobbits: Unexpected Journey

      The Hobbits: Unexpected Journey adalah film yang menceritakan perjalanan masa muda Hobbit bernama Bilbo Baggins. Film ini merupakan awal mula cerita dari film Lord of The Ring.  The Hobbits: Unexpected Journey menceritakan perjalanan Bilbo Baggins yang tidak sengaja dipaksa oleh penyihir Gandalf The Grey untuk bergabung dengan Dwarf untuk merebut Erebor, yaitu kerajaan sekaligus rumah yang diambil oleh sang naga Smaug.
       
       Dengan dipimpin oleh putra sang raja Dwarf, Thorin Oakensheild, mereka melakukan petualangan menelusuri daerah-daerah berbahaya dan liar. Pada film The Hobbits: Unexpected Journey menceritakan pertemuan Bilbo Baggins dengan makhluk yang bernama Gollum. Dimana pertemuan antara Bilbo Baggins dan Gollum pada film The Hobbits: Unexpected Journey akan menjadi cerita utama pada film Lord of The Ring.

       Sangatlah menarik jika kita menilas balik dari cerita awal mula Lord of The Ring. The Hobbits: An Unexpected Journey memiliki jalan cerita yang lebih ringan dibandingkan Lord of The Ring . Hobbits: An Unexpected Journey menggunakan teknologi HFR (High Frame Rate) 3D sebagai teknologinya, film Hobbits: An Unexpected Journey menjadi begitu meyakinkan dalam menampilkan visualisasinya.

      Nantikan kehadiran Hobbits: An Unexpected Journey hadir di bioskop-bioskop terdekat di kotamu.

Baca juga The Hobbit: An Unexpected Journey.

Good luck :)

0 comments:

Post a Comment