Thursday, February 12, 2015

Apa sih Makna dan Bagaimana Sejarah Hari Valentine?

Makna dari Hari Valentine
14 Februari, adalah pahlawan Kristen, mengutuk, adalah hari perayaan atas kematian: Hari Valentine, itu terjadi tepat di tanggal 14 Februari 270 M

Hari Santo Valentine jika mereka mati pahlawan berdiri teguh dalam iman mereka, orang-orang yang menderita cinta, satu sama lain, itu adalah Hari Valentine saat mengirim pesan hadiah dan cinta satu sama lain.

Valentine adalah ketika digunakan untuk mengatakan utusan Rhaetia diperingati sebagai uskup pertama Passau.

Ini adalah nama akal setelah Hari Valentine, sekarang, mari kita lihat bagaimana sejarah Hari Valentine asal.
Cerita tentang asal-usul Hari Valentine
Liburan ini adalah 1, abad ke-17 oleh Romawi kafir pagan Romawi pesta sebelumnya (kafir). Jadi, libur Hari Valentine adalah cinta representasi dari Tuhannya.

Ada banyak variasi dari negara dalam sejarah Hari Valentine, Hari Valentine tetapi banyak versi, menunjukkan bahwa latar belakang yang jelas sama sekali.

Promo Valentine di LAZADA.

Sejarah Hari Valentine
Perayaan ini, tujuannya Lupercus, 2 15 sana untuk menghormati Allah dalam nama Tuhan menunjukkan kesuburan berpakaian setengah telanjang dan kambing, perayaan, abad ke-4 SM, yang diselenggarakan, telah ada sejak Anda. Acara ini merupakan ekspresi bentuk, untuk mengganggu menarik untuk menemukan pasangan. Diambil dari struktur kertas yang berisi nama, gadis untuk mendapatkan pasangan. Kemudian, setelah mereka mampu untuk menyerah, dan menikah setahun. Jika Anda perlu menulis nama Anda, masukkan kembali kotak undian pada tahun acara setelah.

Di sisi lain, 14 Februari juga seorang dermawan bernama Valentine dokter meninggallah AD pendeta Kristen yang dikenal sebagai (dokter) 269, di.

Kemudian ia tinggal di Inggris, yang terkenal Kaisar Claudius dijalankan. Dia membenci kaisar. Claudius berambisi menjadi kekuatan militer yang besar, ingin semua orang kerajaannya berpartisipasi dalam dalamya.

Sayangnya, keinginan ini tidak didukung. Pria enggan untuk berpartisipasi dalam perang. Karena Anda tidak ingin meninggalkan keluarganya dan gundiknya. Ini adalah kemarahan Claudius, saya langsung memerintahkan staf untuk ide gila ini.

Claudius adalah, jika seorang pria tidak menikah, saya akan senang untuk berpartisipasi dalam tentara. Kemudian, Claudius, keputusan ini sangat tidak masuk akal, dan, melarang pasangan zakon.Mlad. Jadi, St Valentine menolak untuk melakukannya.

Santo Valentine diam-diam tanpa, terus melakukan tugas beberapa pendeta dalam pernikahan cinta. Langkah ini, meskipun telah diketahui bahwa kaisar memberikan alarm segera, akan diabaikan, hanya diterangi lilin dan tetap memberkati kapel pernikahan kecil.

Sampai suatu malam, adalah 1 partnerja.Par melarikan diri, memberkati menangkap sen menangkap Valentine mengecewakan. Dipenjarakan oleh pemenggalan kepala, dijatuhi hukuman mati.

Valentina hidup dan mati seseorang yang Anda belum pernah mendengar kisah kematian Roma kesepian dan lainnya (14 Februari), karena memperluas cerita dan menyebar. Anak-anak mereka dan kisah Santo Valentine kakek-nenek tingkat kultus cucu.

Ketika Katolik mulai tumbuh, kepala gereja ingin berkontribusi untuk peran ini. untuk mensiasatinya, bukan karakter baru, kasih Allah, mencari Lupercus. Akhirnya, mereka bertukar Lupercus, yaitu menemukan Hari Valentine.

Pada 494 Masehi, Paus Gelasius I semua 15 Februari mengubah upacara Lupercaria menjadi perayaan resmi gereja. Dua tahun kemudian, Paus, mengubah hari perayaan 14 Februari bertepatan dengan tanggal Santo Valentine kematian sebagai bentuk dan St kultus hormat Valentine. Jadi, perayaan Lupercaria akan ada lagi, silahkan ganti dengan "Hari Valentine"

Tulang manusia dekat Roma St. Hyppolytus digali dari makam nya Tibertinus Vie ditemukan menjadi sisa-sisa Saint Valentinus. Kemudian dimasukkan ke dalam peti mati emas, dikirim ke Carmelite Church Whitefriar Jalan di gereja Dublin, Irskem.Truplo telah diberikan oleh Paus Gregorius XVI 1000 836

Banyak wisatawan sekarang berbaris emas matriks peti mati matriks serius, ziarah ke gereja untuk Hari Valentine, yang dibawa ke altar, itu. Hari ini adalah misa khusus diadakan, ada presentasi dari orang-orang yang berada dalam hubungan pemuda dan cinta.

Pesta sebagai bagian dari upaya yang lebih luas untuk menjadi dasar hanya legendaris menghilangkan suci Jika asal diragukan, akan dihapus dari kalender gereja pada tahun 1969. Namun, festival ini, saya masih dirayakan di beberapa paroki.

Cocok untuk pengembangan, Hari Valentine, ritual harian, gereja dirayakan, untuk menjadi. Karena itu tidak terlihat formal, ini adalah peringatan yang telah dibungkus dalam partai.


Coklat Unik Valentine.

0 comments:

Post a Comment