Wednesday, September 24, 2014

Kecelakaan Maut Gerbang Suramadu




Kecelakaan yang terjadi di gerbang tol Suramadu pada hari selasa (23/09/2014) memakan beberapa korban, dimana satu orang tewas, satu orang kritis, dan satu orang luka ringan. Kecelakan teersebut terjadi tepatnya di pintu Tol Suramadu, sisi Madura, Jawa Timur sekitar pukul 10.15 WIB.


Kronologi kecelakaannya seperti berikut, Saat itu ada empat kendaraan yang sedang mengantri di gardu pertama dari empat gardu yang dibuka saat itu. Tiba-tiba dari arah belakang muncul Dump Truk dengan kecepatan tinggi melaju menabrak empat kendaraan didepannya, alhasil terjadilah kecelakaan maut yang mengakibatkan beberapa orang menjadi korban. Diduga Dump Truk tersebut mengalami rem blong yang membuat Truk tidak mau berhenti.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia, yaitu sopir Honda Jazz warna pink, Samsul Arifin warga sumenep yang berada tepat paling belakan. diperkirakan kecepatan Dump Truk tersebut sekitar 80Km/jam. Sedangkan sopir truk sendiri dalam kondisi kritis. Sementara satu orang lagi mengalami luka ringan adalah penjaga Gardu Loket 1, bernama Fiki Rahmat.

0 comments:

Post a Comment